May 20, 2016

"Hope"

(FR) Voici "Hope", le dernier gibbon reçu à Kalaweit. Merci à vous tous pour avoir participé au vote pour lui donner un nom !
(EN) This is "Hope", the gibbon rescued few days ago. Thanks to all of you for voting to give him a name !
(ID) Ini adalah "Hope", owa yang di terima beberapa hari lalu. Terima kasih anda sudah ikut bersuara untuk kasih nama bayi ini !


1079 amis / friends already  / 2421 à recruter to find /  
Become a Friend / Devenez un Ami. Cliquez ici / Click here

------
ABONNEZ-VOUS AU COMPTE DAILYMOTION et YOUTUBE (VIDEOS) !
FOLLOW OUR DAILYMOTION and YOUTUBE ACCOUNTS (VIDEOS) !


2 comments:

Vincenttt Alex said...

Hello chanee. Saya baru saja melihat semangat kamu untuk menyelamatkan fauna yang ada di kalimantan. Saya melihatnya di national geographic. Saya sangat bangga terhadap perjuangan mu untuk meyelamatkan fauna tersebut. Saya sangat termotivasi atas perjuangan mu. Saya juga merasa sedih,knapa?karna saya asli indonesia tidak bisa menyelamtkan hewan tersebut padahal kamua ada warga perancis yang berdedikasi untuk indonesia. SAYA SETUJU, BUKAN UNTUK MENANAM 1000 POHON TETAPI HILANGKAN 1 PERUSAHAAN KELAPA SAWIT.

Anonymous said...

Heart touching buddy. Feel so proud of you. Animals are sensitive and emotional beings too. Why do people put money in front of real love ?