May 18, 2017

Gibbon Rescued

Gibbon sauvé hier à Bornéo, attaché depuis des années... 
Gibbon detained as pet rescued yesterday in Borneo 
Owa ini di selamatkan hari kemaren di Kalimantan. 
----

1118 amis / friends already  / 2382 à recruter to find /  
Become a Friend / Devenez un Ami. Cliquez ici / Click here
------
ABONNEZ-VOUS AU COMPTE DAILYMOTION et YOUTUBE (VIDEOS) !
FOLLOW OUR DAILYMOTION and YOUTUBE ACCOUNTS (VIDEOS) !

2 comments:

Master Sgp said...

Kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel yang AKI berikan 4 angka alhamdulillah ternyata itu benar-benar tembus. dan alhamdulillah sekarang saya g bisa melunasi semua utan-utan saya yang ada pada teman teman dan juga di BANK BRI bukan hanya itu AKI. insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..sekali lagi makasih banyak ya AKI. bagi saudara yang suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no [ 0823 1366 9888 ] insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 jt, wassalam.
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri.

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
ATAU
: KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D
Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP/HKG/MALAYSIA /TOTO MAGNUM/dijamin
100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [ 0823 1366 9888 ]
atau klik langsung di

angka GHOIB: singapur/ 2D/3D/4D/5D/6D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/5D/6D

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos
























eyang said...

PERMISI,,,MOHON MAAF,WAJIB LAPOR YANG PUNYA GROUP UNTUK POSTING DI GROUP ANDA CUMA MAU BERBAGI CERITA KISAH NYATA ,,,assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
Saya pendatang baru di grup ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada eyang sukarwo karna berkat bantuan Nombor togel 4D yang eyang sukarwo berikan ternyata benar-benar TEMBUS 100% 4D dan alhamdulillah saya menang angka sebanyak Rp 500 juta Dalam 5 putaran dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka eyang sukarwo dari 5 bandar di TAIWAN,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan eyang sukarwo,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang eyang sukarwo berikan ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur eyang sukarwo sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan eyang sukarwo kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung karna sudah 7 tahun jadi TKW TAIWAN tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan eyang sukarwo saya akan pulang ketemu semua keluarga saya itu semua berkat bantuan saya ingatkan kepada teman2 Tki dan Tkw tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian eyang sukarwo,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.
silahkan anda hubungi-eyang sukarwo
di nomor :-082-393-755-227 :saya sudah buktikan dalam 5X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma eyang sukarwo-yang menjamin Jackpot 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang,
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RITUAL ,,,,,,
2D.3D.4D.5D.6D
angka GHOIB:SINGAPURA
angka GHOIB:HONGKONG
angka GHOIB:MALAYSIA
angka GHOIB:LAOS
angka GHOIB:SIDNEY
angka GHOIB:CAMBODIA
angka GHOIB:CHINA
angka GHOIB:KOREA
angka GHOIB:ARAB SAUDI
angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
angka GHOIB:TAIWAN
angka GHOIB:THAILAND